Setelah Tiduri Pacarnya, Anggota BIN Gadungan Ini Selalu Janji akan Menikahi, Mengaku Alumni Akpol 2013

oleh
oleh
Tiga wanita menjadi korban penipuan Jaka Saputra (30) Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) gadungan di Kota Palembang
Jaka Saputra (30) Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) gadungan di Kota Palembang diamankan petugas

MUREKS.CO.ID – Tiga wanita menjadi korban penipuan Jaka Saputra (30) Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) gadungan di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Ketiga wanita tersebut selalu dijanjikan terduga pelaku Jaka akan dinikahi agar korban percaya dan mau ditiduri (berhubungan badan).

Baca Juga : Anggota Polisi Dikeroyok 3 ABG, Dipukul dan Ditembak Pakai Senpi Rakitan

Anggota BIN gadungan Jaka Saputra ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang di rumah pacarnya di wilayah Plaju Kota Palembang, Senin, 20 Maret 2023.

Untuk memperlancar aksinya, terduga pelaku warga Jalan Panca Usaha, Lr Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Kota Palembang itu mengaku sebagai alumni Akpol 2013 dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

“Pernah juga lewat batas (sampai berhubungan intim). Agar pacar ini percaya, saya janji kepadanya untuk bertanggung jawab,” cerita Jaka kepada petugas.

Anggota BIN gadungan Jaka Saputra mengaku tidak pernah main-main dalam menjalin hubungan dengan perempuan. Setiap pacaran, selalu ada niatnya untuk menikahi. Pacar-pacarnya tertarik, disebutnya bukan karena statusnya.

Baca Juga : Mogok di Atas Jembatan Musi IV, Mobil Terbakar, Baru Keluar dari Bengkel

“Kepada pacar, saya tidak pernah mengaku polisi, apalagi anggota BIN,” kilah pria berambut cepak tersebut.

Hanya saja Jaka mengaku memiliki foto berseragam Polri dengan pangkat AKP. Tapi bukan sengaja berfoto, hanya hasil editing kamera. Bahannya mengambil foto polisi dari internet, lalu wajah foto anggota Polri itu diganti dengan wajahnya.