Bupati Hj Ratna Machmud Dukung Program PCNU Musi Rawas

oleh
oleh
Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Musi Rawas bakal menggelar tahlil akbar, istighotsah dan doa bersama.
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud foto bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Musi Rawas

MUREKS CO.ID – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Musi Rawas bakal menggelar tahlil akbar, istighotsah dan doa bersama. Kegiatan ini akan dipusatkan di calon gedung Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Musi Rawas (Mura) Provinsi sumatera Selatan (Sumsel).

Rencana ini disampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Musi Rawas Ustman Syafi’i saat melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga :Tim Dealer Utama Motor Silaturahmi ke Graha Pena Linggau Pos

Turut hadir Kabag Kesra, Dispora Musi Rawas, Kesbangpol Musi Rawas, Diskominfo Musi Rawas, Pengurus Cabang Muslimat NU, IPNU, MWC NU, dan Fatayat NU.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Musi Rawas Ustman Syafi’i mengundang Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud untuk hadir dalam kegiatan tahlil akbar, istighotsah, dan doa bersama.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Musi Rawas. Ini merupakan silaturahmi sekaligus berbagi informasi untuk bersama membangun Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :Ahmad Bakri Mundur dari Nasdem Kembali ke Golkar, Sinyal Kuat Lily Maddari Maju Pilkada Mura 2024

Bupati Hj Ratna Machmud meminta Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Musi Rawas agar selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan.

Dirinya sangat mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Musi Rawas.

“Saya mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan, jika tidak ada halangan insyaallah saya pasti datang,” ucap Bupati.(rel)