Sinergi Masifkan Pembangunan Infrastruktur di Muba

oleh
oleh
Dalam kunjungan kerja kemarin, Bupati dan unsur pimpinan DPRD Sumsel membahas sinergi masifkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba. 
Penjabat Bupati Muba Apriyadi saat berkunjung ke DPRD Sumatera Selatan

MUREKS.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi  membalas kunjungan kerja DPRD Propinsi Sumatera Selatan, Jumat, 14  Oktober 2022. Sebelumnya unsur Pimpinan DPRD Sumsel diantaranya Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati SH MH dan Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi SH berkunjung ke Kabupaten Muba. Dalam kunjungan kerja kemarin, Bupati dan unsur pimpinan DPRD Propinsi Sumatera Selatan membahas sinergi masifkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba.

“Ini kunjungan balasan, beberapa waktu lalu ibu Anita Noeringhati dan ibu Kartika Sandra Desi kan sempat kunjungan ke Muba,” ungkap Apriyadi.

Baca Juga : Oknum Polisi Bintara hingga Jenderal Terlibat Jaringan Narkoba

Dikatakan, dalam rangkaian kunjungan tersebut membahas seputar upaya percepatan pembangunan infrastruktur di Muba.  “Ya, kita diskusi juga soal upaya percepatan pembangunan di Muba. Apalagi Muba ini kan Dapil dari ibu Kartika Sandra Desi, kami minta di support agar pembangunan di Kabupaten Muba bisa lebih masif lagi ke depan,” tuturnya.

Lanjutnya, dengan sinergi dan koordinasi bersama anggota DPRD Sumsel terlebih yang dari daerah pemilihan di Muba diharapkan proses percepatan pembangunan di Bumi Serasan Sekate bisa lebih maksimal. “Ya, kami berharap agar bantuan-bantuan dari Provinsi Sumsel untuk Kabupaten Muba bisa dibawa dan dikawal realisasinya demi kepentingan masyarakat,” harapnya.

Baca Juga : Gunakan Media Telur, Dukun Palsu Setubuhi Gadis Desa

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati SH MH mengaku akan siap mengawal serta mensupport percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba.  “Selama ini pembangunan di Muba sudah sangat baik, ke depan kita kawal percepatannya terutama sektor infrastruktur kebutuhan masyarakat seperti jalan dan jembatan,” kata Politisi dari Partai Golkar itu.