Sinergi Masifkan Pembangunan Infrastruktur di Muba

oleh
oleh
Dalam kunjungan kerja kemarin, Bupati dan unsur pimpinan DPRD Sumsel membahas sinergi masifkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba. 
Penjabat Bupati Muba Apriyadi saat berkunjung ke DPRD Sumatera Selatan

Senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi SH. Ia mengaku, dirinya tentu akan all out mensupport percepatan pembangunan infrastruktur di Muba.

“Saya salut dan kagum dengan pak Bupati Apriyadi ini. Beliau turun langsung demi kebutuhan masyarakat Muba. Warga Muba kan warga saya juga, Muba ini Dapil saya, tentu semangat saya membangun Muba ini sangat sinergi dengan misi pak Bupati Apriyadi,” bebernya.

Baca Juga : Alhamdulillah tidak Ada Korban Jiwa

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini menambahkan, dari hasil kunjungan-kunjungan dirinya ke Kabupaten Muba memang Muba membutuhkan percepatan pembangunan infrastruktur yang masif.

“Saya akan berjuang nanti untuk usulan Bangub di Muba menjadi prioritas lewat usulan ke pak Gubernur Herman Deru. Tahun 2023, percepatan pembangunan infrastruktur di Muba harus lebih maksimal dari tahun sebelumnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Apriyadi turut didampingi Plt Kadis PUPR Mirwan Susanto SE MM, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, dan Plt Kabag Protokol Rangga Perdana Putera SSTP MSi.(rel)