Meli Sikok Bagi Duo Jadi Artis, Kini Diundang TV Swasta di Jakarta

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Lagu viral yang dinyanyikan Meli Dedi dengan judul Sikok Bagi Duo, sempat membuatnya berurusan dengan BNN dan Polisi, bahkan harus tes urine serta minta maaf secara terbuka.

Namun swiring viralnya lagu itu, kini Meli makin ngetop bahkan layaknya senagai artis. Terbukti karena lagu itu juga ia diundang salah satu stasiun TV Swasta di Jakarta, untuk tampil pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 07.30 WIB dalam sebuah program talk show bernuansa hiburan dimana artis-artis papan atas sering mengisi acara tersebut.

Rencana Meli akan tampil sebagai bintang tamu di di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV sudah beredar luas di media sosial.

BACA JUGA : Pemilik 13 Kg Sabu Dituntut Hukuman Mati

Bahkan di laman Facebook Meli Dedi, sudah cukup banyak ucapan selamat. Juga disertai dengan screenshot tiket pesawat dari Lubuklinggau ke Jakarta.

Selain itu juga diinformasikan, di kalangan grup sejuta enam juga sudah heboh. Bahkan sang artis sikok bagi duo itu juga sudah vaksin booster untuk mempermudah perjalanannya ke Jakarta.

“Alhamdulillah kesibukan sekarang tambah banyak masyarakat ngundang saya untuk jadi MC,” ungkap Meli.

Diakuinya setelah viral karena lagu remix Sikok Bagi Duo, menjadi berkah tersendiri bagi Meli Dedi. Ibu tiga anak ini disibukkan jadwal manggung sebagai MC di acara hajatan-hajatan di wilayah Kota Lubuklinggau dan Curup, Bengkulu.

BACA JUGA : Rencana Penghapusan Honorer, Wali Kota Lubuklinggau Sebut Honorer Masih Dibutuhkan

Meli Dedi Sikok Bagi Duo menceritakan pasca viral beberapa waktu lalu dirinya hampir setiap hari diundang di acara hajatan-hajatan menjadi MC.

Namun, akibat tambah padatnya kesibukannya itu, Meli mengaku kemarin sempat mendapat musibah, dirinya terjatuh dari motor saat pulang dari wilayah Lembak Bengkulu.

Ceritanya, saat itu ketika dalam perjalanan pulang ke Kota Lubuklinggau dirinya diserempet mobil, beruntung dirinya hanya mengalami sedikit luka lecet di bagian wajahnya.

“Syukurnya kalau untuk badan tidak apa-apa, tapi luka lecet di wajah” ujarnya.

Meli pun bersyukur, luka diwajahnya saat ini sudah berangsur-angsur sembuh dan terpaksa kemarin saat jadi MC di acara hajatan dirinya terpaksa menggunakan masker.

BACA JUGA : PN Lubuklinggau Resmi Naik Status Menjadi Kelas IA

“Aktifitas tidak terhalang, tapi untuk nutup luka kemaren terpaksa pakai masker,” ungkapnya.

“Syukurnya kalau untuk badan tidak apa-apa, tapi luka lecet di wajah” ujarnya.

Meli pun bersyukur, luka diwajahnya saat ini sudah berangsur-angsur sembuh dan terpaksa kemarin saat jadi MC di acara hajatan dirinya terpaksa menggunakan masker.

Selain itu, Meli mengaku dalam memandu acara masih tetap dengan gayanya yang lepas dan selalu ceria, hanya saja dalam membawakan acara dirinya kini lebih selektif menggunakan kata-kata.

BACA JUGA : Mazidah Juara Umum Cerdas Cermat Satu Per 100, Durian Rampak Juara Senam CERDIK. Berikut Daftar Lengkap Juara

“Untuk gaya masih seperti yang lama, karena saya memang hobinya nyanyi,
tapi sekarang pemilihan kata-kata saja, supaya tidak ada ketersinggungan lagi,” ungkapnya.

Selain kesibukannya menjadi MC, kini Meli juga banyak diundang para youtuber dan stasiun TV lokal di wilayah Lubuklinggau dan Bengkulu.

“Kesibukan sekarang selain MC diundang acara podcast, dalam waktu dekat akan tampil juga di TV Bengkulu, tapi waktunya masih dijadwalkan,” ungkapnya.

Saat ini lagu Sikok Bagi Duo Meli Dedi pun banyak dipelesetkan, terbaru lagu viral di media sosial (Medsos) wilayah Sumsel yakni lagu Makan Limo Ngaku Duo. (endang/lipos/*)

Editor : Panca Riatno