Beni Candra Nahkodai Demokrat Musi Rawas 2022-2027

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – DPP Partai Demokrat menetapkan Beni Candra sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas periode  2022-2027.Putusan itu  diketahui Beni Candra melalui telepon yang disamaikan langsung Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Dr H Herman Khaeron, Kamis (14/7/2022).

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Saya mendapat telepon secara langsung dari Ketua BPOKK DPP Bapak Dr H Herman Khaeron bahwa saya diamanahkan oleh DPP Partai Demokrat untuk menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Periode 2022-2027 dan beliau juga mengucapkan selamat serta harapan semoga amanah,” ungkap Beni Candra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas itu.

Sirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Demokrat dan jajarannya karena telah mempercayainya untuk menerima amanah tersebut.

BACA JUGA : Pria Ini Simpan Senpi Lengkap dengan Amunisi di Pondoknya

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  (AHY) beserta jajarannya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang, SH beserta jajarannya, serta seluruh jajaran pengurus DPC, DPAC dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Mura,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC domisioner H Alamsyah A Manan, SH atas bimbingan serta support yang sudah diberikan selama ini.

Beni Candra menegaskan hal ini bukanlah suatu kompetisi, menang ataupun kalah akan tetapi ini suatu bentuk konsolidasi internal partai  untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang. Dan juga hal ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh setiap Partai Politik (Parpol).

BACA JUGA : Bonus Emas Voli Putri Langsung ke Rekening Atlet dan Pelatih

“Untuk itu saya sangat berharap support dan bimbingannya kepada DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan seluruh jajaran pengurus DPC, DPAC, DPRt dan DPARt serta seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas termasuk simpatisan untuk menyukseskan kepengurusan yang akan segera kami bentuk,” katanya.

Beni juga  mengajak masyarakat  apabila ingin bergabung ke Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, baik sebagai pengurus maupun sebagai kandidat Calon Legislatif (Caleg).

BACA JUGA : Maling Motor, 3 Warga Muratara Ditangkap Tim Landak

“Kami siap menerima dengan terbuka. Karena pada dasarnya kami ingin membesarkan secara bersama-sama Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Musi Rawas,”  ajaknya.

Selanjutnya dalam waktu dekat Beni Candra bersama Tim Formatur akan melakukan penyegaran  kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Periode 2022-2027 agar kedepannya kepengurusan lebih solid lagi untuk melaksanakan kerja-kerja politik kedepan. Tentunya dalam rangka  untuk membesarkan Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

“Mengingat saya tidak akan berarti apa-apa tanpa support serta bimbingan kawan-kawan, para kader Partai Demokrat. Dengan Soliditas kepengurusan yang baru saya yakin kami bisa memenangkan Pemilu legislatif dan Pilkada serentak serta membantu memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden,”tutupnya. (agung/lipos/*)

Editor : Panca Riatno