Bonus Emas Voli Putri Langsung ke Rekening Atlet dan Pelatih

oleh
oleh

MUSI RAWAS, MUREKS.CO.ID – Bonus yang dijanjikan Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud untuk peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 telah direalisasikan. Salah satunya bonus bagi cabang olahraga (Cabor) Voli Indoor dimana Tim Voli Putri Mura sukses meraih medali emas sudah diterima.

Wakil Ketua I PBVSI Mura, Yudi Fachriansyah membenarkan hal itu. Menurut Yudi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Mura, bonus sudah diterima atlet, official dan pelatih.

BACA JUGA : Hasil 16 Besar Singapore Open 2022 – Ganda Putra Sempurna, 3 Wakil Indonesia Tersingkir

Disampaikannya untuk bonus atlit sebesar Rp 60 juta dan dibagikan kepada 10 atlit voli putri. Sedangkan untuk official dan pelatih bonusnya sebesar Rp 15 juta.

“Bonus langsung ditransfer ke rekening atlit, official dan pelatih,” kata Yudi.

Selin itu terhadap bonus atau uang pembinaan atas prestasi medali emas Cabor Voli Putri itu para pemain, official, pelatih termasuk pengurus PBVSI Mura menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud.

BACA JUGA : ISSI Lubuklinggau Siap Gelar Silampari Cycling 2022

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud atas bonus atau uang pembinaan yang telah diberikan,” kata salah satu oemain Voli Putri Mura.

Sebagaimana diketahui, perjuangan tim voli putri Musi Rawas dengan pelatih Lely Yuliniar di Porprov Sumsel 2021 berakhir manis. Dengan raihan sempurna tak terkalahkan Tim Voli Putri Mura menang 3-1 atas tim Palembang di final dan berhak atas medali emas.

Setelah melalui pertandingan yang sengit tim Musi Rawas mampu mempersembahkan emas. Keberhasilan ini mengulang sukses raihan emas tim putri Musi Rawas di Porprov Sumsel 2017 dan 2019.

BACA JUGA : Kalahkan Thailand 2-0, Laos Tantang Malaysia di Final

Tim Voli Indoor Putri Mura mencapai target dan mempertahankan capaian juara serta medali emas pada Porprov. Tidak hanya itu, tim voli putri yang dikapteni Tharissa mencetak sejarah dengan capaian hattrick medali emas pada even olahraga terbesar dua tahunan di Sumsel ini. Pasalnya pada Porprov sebelumnya yakni 2017 dan 2019, Tim Voli Indoor Putri Mura yang juga dilatih Coach Sumardi dan asisten Sulaiman menjadi juara dan meraih medali emas. (*)

Reporter : Panca Riatno

Editor : Panca Riatno