Tren

ChocoDrink Moods On di Blok M: Sensasi Cokelat Belgia Premium Bangkitkan Semangat Jelang Tahun Baru

JAKARTA – Menjelang pergantian tahun, WingsFood melalui merek minuman cokelat instan ChocoDrink sukses menggelar acara “ChocoDrink Moods On” di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Kegiatan yang berlangsung pada 26 hingga 28 Desember 2025 ini bertujuan mengajak generasi muda untuk menyalakan kembali semangat melalui sensasi cokelat premium khas Belgia.

The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group, menjelaskan bahwa ChocoDrink hadir sebagai lebih dari sekadar minuman. “Sebagai minuman cokelat instan pertama di Indonesia yang memiliki rasa cokelat premium khas Belgia, kami ingin memperkuat bahwa ChocoDrink lebih dari sekadar minuman. ChocoDrink adalah partner mood booster bagi konsumen, di mana ChocoDrink tidak hanya memanjakan lidah dengan rasa minuman cokelat yang meleleh di mulut, tetapi juga dapat menyalakan semangat dan mengembalikan mood,” ujar The Budi Santoso pada Minggu (28/12).

Klik mureks.co.id untuk tahu artikel menarik lainnya!

Acara “ChocoDrink Moods On” berhasil menarik perhatian ratusan pengunjung setiap harinya dengan beragam aktivitas menarik. Pengunjung dapat menikmati ChocoDrink langsung di Mood Booster Zone, mencoba ChocoDrink fondue dengan aneka buah dan marshmallow, serta mencicipi es krim rasa ChocoDrink yang menyegarkan. Selain itu, tersedia pula tantangan berhadiah, spot foto kekinian, dan penampilan spesial dari musisi Kunto Aji yang menambah semarak suasana.

The Budi Santoso menambahkan, fleksibilitas produk ChocoDrink menjadi nilai tambah. “Apalagi minuman ini bisa diseduh dalam kondisi panas dan dingin yang cocok untuk segala momen, termasuk saat berkumpul bersama teman, berlibur dengan keluarga, atau bahkan menikmati waktu ‘me time’ dengan asyik. Oleh karena itu, melalui kegiatan ChocoDrink Moods On, kami berharap bisa menginspirasi generasi muda kembali on setiap saat dan siap menghadapi tantangan di tahun depan,” paparnya.

Aura Nixie, seorang konten kreator yang hadir dalam acara tersebut, turut membagikan pengalamannya. “Sebagai pencinta cokelat, aku kaget banget waktu coba ChocoDrink di Mood Booster Zone tadi. Rasa cokelatnya bold tapi nggak bikin eneg. Terus ada after taste cokelat Belgia yang mewah, nggak cuma manis aja. Vibe acaranya juga pas banget buat nongkrong sore di Blok M sambil recharge mood sebelum gas lagi di tahun depan,” ungkapnya.

Bersamaan dengan gelaran ini, ChocoDrink juga memperkenalkan tampilan kemasan baru yang lebih modern untuk menarik segmen anak muda. Produk ini tidak hanya nikmat diseduh panas atau dingin, tetapi juga menonjolkan fleksibilitasnya sebagai bahan dasar kreasi minuman dan hidangan penutup.

“Ketika diseduh hangat, ChocoDrink cocok untuk ditambahkan topping marshmallow. Kemudian, kalau disajikan dingin bisa ditambahkan topping es krim, wafer, dan stroberi. Selain dikonsumsi langsung, ChocoDrink bisa dikreasikan menjadi berbagai dessert, seperti Choco Lava, kue, hingga Chocolate Fondue sekelas restoran. Sebab, ChocoDrink diolah dengan perpaduan cokelat serta lembutnya susu sehingga menghasilkan rasa dan aroma cokelat yang kaya dan lembut,” jelas The Budi Santoso.

Ke depannya, ChocoDrink berkomitmen untuk terus menyajikan pengalaman seru bagi penikmat minuman cokelat instan berkualitas. Hal ini sejalan dengan komitmen WINGS Group dalam menyediakan produk-produk berkualitas dan terjangkau demi meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Mureks