PLN ULP Lubuklinggau Lakukan Pemeliharaan Jaringan, Berikut Jadwal Oktober 2023 

oleh
oleh
Jadwal Pemeliharaan PLN ULP LUbuklinggau
Jadwal Pemeliharaan PLN ULP LUbuklinggau

MUREKS.CO.ID – Pemeliharaan jaringan listrik terencana di wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara kembali di lakukan PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuklinggau.

Disampaikan Manager PLN ULP Lubuklinggau, Teddy Triadi menjelaskan pemeliharaan jaringan terencana ini guna meningkatkan kehandalan pasokan listrik PLN di wilayah Kota Lubuklinggau dan sebagian Kabupaten Musi Rawas sekitarnya.

BACA JUGA : Cek Jadwal Pemadaman September 2023, Pemeliharan Terencana PLN Lubuklinggau

“Untuk keselamatan kelistrikan masyarakat diimbau tidak mendirikan bangunan, antena, umbul-umbul, bendera dekat dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter),” katanya.

Kemudian, tidak bermain layang-layang dekat jaringan listrik, dan melakukan koordinasi dengan PLN apabila akan menebang pohon dekat dengan jaringan listrik.

BACA JUGA : Ada Apa di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Didatangi Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ini Disampaikan Ilham Djaya

Catat, berikut wilayah terdampak pemadaman pada Senin 2 Oktober 2023 hingga Sabtu 14 Oktober 2023:

Senin 2 Oktober 2023
Pemeliharaan jaringan, waktu padam pukul 08.30-12.30 Wib, padam dari GH Surulangun PY Edison, daerah yang terdampak pemeliharaan DS Sungai Baung, DS Pulau Lebar, DS Karta Dewa, DS Teladas, DS Pangkalan, DS Lubuk Mas, DS Jangkat, DS Pulau Kidak, DS Muara Kuis, Kel Muara Kulam, DS Sosokan, DS Napalicin, DS Kuto Tanjung.

 

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS