Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Polres Muratara Latihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023

oleh
oleh
Polres Muratara Latihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023 untuk memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar.
Polres Muratara Latihan Pra Operasi Mantap Brata Musi 2023 untuk memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan lancar.

Sebagai narasumber dari Bawaslu membahas tentang pengawasan pemilu 2024. Lalu dari KPU Muratara tentang simulasi pencoblosan dalam pemilihan umum di TPS.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Muratara Kompol Deddy Rahmad Hidayat, SH memberikan materi tentang tahapan Pemilu 2024.

Baca Juga :Mobil Puskesmas Bawa Pasien Sekarat Masuk Jurang 2 Orang Meninggal Dunia, Kok Bisa

Kemudian Kasat Intel Polres Muratara AKP Novidilhan, SH, tentang perkiraan dan analisa konflik Pemilu 2024. Kasat Lantas Polres Muratara AKP Saharudin, SH, tentang pengawalan Kotak Suara.

Lalu Kasat Reserse Kriminal Polres Muratara AKP Sofian Hadi, SH, MH memberikan materi tentang tindak lanjut proses pelanggaran Pemilu 2024.

Baca Juga :RS Siloam Silampari Lakukan Launching Klinik Inseminasi untuk Mendukung Layanan Ibu dan Anak di Sumatera Selatan

Serta Kasi Propam Polres Muratara diwakili Kanit Paminal Ipda Ibnul menyampaikan materi tentang Larangan Bagi Personel Polri dalam Pengamanan Pemilu 2024.

Selama kegiatan Pengarahan dan Paparan serta Simulasi ini ada diselingkan dengan dua pertanyaan tentang Pemilu 2024 kepada peserta.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS