Nan-Suko Minta Maaf, Berikut Pesan untuk Masyarakat Kota Lubuklinggau

oleh
oleh
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau periode 2013-2023 H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nan-Suko) minta maaf kepada masyarakat.
Perwakilan Linggau Pos Media Group menyerahkan cindera mata kepada Nan-Suko

Baik saat menyapa masyarakat, maupun dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau. “Apapun yang kami lakukan untuk kebaikan masyarakat Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Penjabat Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriansyah mewakili seluruh ASN juga meminta maaf kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2 periode 2013-2018/2018-2023 H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nan-Suko).

Baca Juga :Pendaftaran CPNS 2023, Formasi PPPK BPS Mulai Paling Rendah Hingga Gaji Rp10 Juta

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Nan-Suko yang sudah memberikan arahan kepada ribuan ASN di Kota Lubuklinggau selama 10 tahun.

Trisko berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Nan-Suko selama satu dekade untuk mensejahterakan masyarakat.

Hal senada disampaikan, H Sulaiman Kohar. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan H SN Prana Putra Sohe dan tentunya masyarakat Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :Adu Kekayaan Gubernur Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Siapa yang Paling Menohok

“Saya telah berupaya semaksimal mungkin mendampingi Bapak Wali Kota dan bekerja sesuai tupoksi kami. Atas ketidaksempurnaan selama kami memimpin termasuk TP PKK dan GOW, saya mohon dimaafkan, semoga silaturahmi kita bisa tetap terjalin,” ungkapnya.

Penjabat Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kepemimpinan Nansuko.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS