Misteri Pembunuhan Mahasiswa di Lubuklinggau, Tetangga Mengungsi, Korban dan Pelaku Sering ke Warung Bersama

oleh
oleh
Tim Polres Lubuklinggau terus berupaya melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan Frengky, mahasiswa STAI Bumi Silampari.
Tim Polres Lubuklinggau terus berupaya melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan Frengky, mahasiswa STAI Bumi Silampari.

Saat itu DN hendak meminjam uang milik Nia Rp1.000.000 untuk memperbaiki HP milik korban dan DN.

Sejak Kamis 7 September 2023 pukul 11.38 WIB, DN tidak dapat dihubungi kembali dan hingga saat kejadian tidak diketahui keberadaannya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito menjelaskan, kronologis penemuan mayat, Jumat 8 September 2023 sekira pukul 06.30 WIB.

Baca Juga :17 September 2023 Pendaftaran CASN, Ini Syarat dan Cara Daftar SSCASN

Awalnya saksi Nia Kurniati Rahayu bersama dengan Imas Sholeha tiba di rumah kontrakan dari perjalanan Kota Palembang – Lubuklinggau menggunakan travel.

Mereka memanggil korban dan DN yang merupakan adik sepupu saksi untuk minta dibukakan pintu, namun tidak ada jawaban.

Kemudian Nia bersama Imas Sholeha menuju ke kontrakan Bimo Mandala di belakang Hotel Hakmaz Taba untuk menanyakan keberadaan korban.

Namun tidak menemukan korban melainkan hanya ada Bimo Mandala.

Lalu Nia meminta bantuan Bimo untuk membantu membukakan pintu kontrakannya di Jalan Sejahtera RT 02 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I tempat jasad korban ditemukan.

Baca Juga :KSPSI Musi Rawas Kecam Tindakan Oknum Mengaku Utusan DPD KSPSI Sumsel

Setibanya di kontrakan milik Nia, saksi kembali berusaha memanggil korban dan adik sepupunya DN namun tetap tidak ada jawaban.

Nia lalu menyuruh Bumo untuk membuka paksa pintu dengan menggunakan linggis yang telah disiapkan dan dibawa dari kontrakan milik Bimo.

Setelah Nia, Imas Sholeha, dan Bimo masuk ke dalam rumah kontrakan Nia.

Memudian membuka pintu kamar tidur korban yang terkunci dari luar menggunakan arit yang ada di dapur rumah kontrakan tersebut.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS