Lokasi Perkebunan di Musi Rawas jadi Sarang Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Turun, Ini Hasilnya

oleh
oleh
Polres Musi Rawas mengendus wilayah perkebunan di Musi Rawas menjadi sarang para terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba.
Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH saat meresmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba (KTBN), Selasa, 12 September 2023.

Kapolres menjelaskan, kami terus berupaya mengejar para pengedar. Selain itu, penyalahgunaan narkoba juga dipicu lantaran pesta malam.

Polres Musi Rawas terus turun ke lapangan menghimbau pembatasan pesta malam serta larangan memutar music remix/DJ.

“Salah satu upaya, dengan adanya lembaran maklumat pembatasan pesta malam, walaupun daerah lain sudah ada Perbub, Perwal, karena jujur saja pesta malam, bukan banyak manfaat dan malah mudhoratnya,” kata Kapolres.

Baca Juga :15 Perempuan Marginal di Lubuklinggau Senyum Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Kapolres berharap, semoga secara bersama-sama untuk mencegah narkotika mulai dari anak, remaja hingga dewasa.

Karena apabila sudah terjerumus narkoba sulit untuk lepas dari barang terlarang tersebut. Kadang kalah barang di rumah dijual, hingga nantinya mengarah ketindakan kriminalitas khususnya 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

Hadir dalam peresmian KTBN Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi SH, Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Karim.

Baca Juga :Perang Kopi Dingin dan Kopi Panas, Mana yang Lebih Bermanfaat, Ini Perbedaannya

Kades Semangus Lama, Deris mengaku bangga kepada jajaran Polres Musi Rawas, karena mempunyai niat sama-sama untuk memerangi narkoba. “Kami perwakilan desa dan warga Desa Semangus Lama, siap mendukung pemberantasan narkoba,” kata Kades.

Sekretaris Camat Muara Lakitan, Topan mengatakan sangat mendukung progam Polres Mura. Karena sangat bermanfaat, serta totalitas membangun dan mengurangi narkoba.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS