FMPK Ancam Demo, Desak Polda Sumsel Tangkap Pelaku Pembakaran Rumah di Belani Muratara

oleh
oleh
FMPK mendesak Polda Sumatera Selaran segera menangkap pelaku pembakaran rumah di Desa Belani kecamatan Rawas Ilir Muratara.
FMPK mendesak Polda Sumatera Selaran segera menangkap pelaku pembakaran rumah di Desa Belani kecamatan Rawas Ilir Muratara.

MUREKS.CO.ID – Forum Masyarakat Pejuang Keadilan (FMPK) meminta Polda Sumatera Selatan (Sumsel) segera menangkap pelaku pembakaran rumah di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

FMPK juga meminta aparat kepolisian segera menangkap Boking demi keadilan.

Baca Juga :Desa Belani Muratara Akan Dijaga Brimob Bersenjata Lengkap

Hartoni Ahmad Khan selaku Koordinator Forum Masyarakat Pejuang Keadilan (FMPK) melihat, ada ketidakadilan dalam proses hukum kasus pembakaran rumah di Desa Belani.

Menurutnya, saat ini 2 tersangka pembacokan adik Bupati Muratara hingga tewas sudah ditangkap dan diproses hukum di Polda Sumatera Selatan.

Baca Juga :Polisi di Musi Rawas Peringati Maulid Nabi, Ini Pesan Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo

Dirinya menduga ada semacam tindakan untuk menghambat proses hukum terhadap pelaku pembakaran rumah warga di Desa Belani.

“Seharusnya pelaku pembakaran juga ditangkap dan diproses hukum. Jadi sama-sama diproses,” tegas Hartoni kepada wartawan, Jumat, 29 September 2023.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS