Calon Pengantin di Lubuklinggau Meninggal Dalam Sumur, Polisi Beberkan Kronologis Kejadian

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Seorang calon pengantin di Kota Lubuklinggau tewas dalam sumur, Kamis, 21 September 2023 pukul 18.00 WIB.

Calon pengantin tersebut diketahui bernama Muhammad Endang Jailani (56) warga RT 05 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 yang rencananya akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga :Selain Mantan Calon Wali Kota, KPK Dalami Keterlibatan Kepala Daerah, Dugaan Korupsi Pengangkutan Batu Bara

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar menjelaskan, kronologisnya Kamis, 21 September 2023 sekira pukul 15.00 WIB korban bersama saksi Kateni menyetel pipa jet pam yang akan dipasang di dalam sumur yang ada di sebelah kontrakan milik korban.

Kemudian sekira pukul 17.00 WIB saksi Kateni turun memasang dan mengikat pipa jet pam dalam sumur menggunakan tangga ayam yang diikat.

Baca Juga :Rugikan Negara Rp18 Miliar, Begini Modus Korupsi yang Menjerat Mantan Calon Wali Kota

Saksi pun turun dan ketika ditengah ke dalaman sumur sudah tidak sanggup memasang dan mengikat pipa saluran air jet pam.

“Saksi mengalami sesak napas pada saat berada di dalam sumur dan saksi pun langsung naik kembali ke atas,” terang AKP Denhar, Jumat, 22 September 2023.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS