Calon Pengantin di Lubuklinggau Meninggal Dalam Sumur, Polisi Beberkan Kronologis Kejadian

oleh
oleh

Selanjutnya pukul 21.00 WIB korban selesai diambil visum oleh tim medis dari RS Sobirin Kota Lubuklinggau dan langsung diantar ke kediaman calon istri korban yang berada di Jalan Permai 16 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II diserahkan kepada pihak calon istri korban.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Utara I IPDA Paisal beserta anggota membuat surat pernyataan dari keluarga korban untuk tidak dilakukan autopsi.

Baca Juga :Nan-Suko Minta Maaf, Berikut Pesan untuk Masyarakat Kota Lubuklinggau

Sementara itu, proses evakuasi jasad korban dilakukan Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Lubuklinggau membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kronologisnya Kamis 21 September 2023 pukul 18.00 WIB, DPKPB Kota Lubuklinggau menerima laporan adanya warga yang jatuh ke dalam sumur.

Baca Juga :Jabatan Plt di Musi Rawas Berkurang, 7 Pejabat Baru Dilantik

Selanjutnya petugas mendatangi lokasi melaksanakan observasi, sterilisasi dan koordinasi dengan pihak Polsek Lubuklinggau Utara dan pemerintah setempat.

Sebelum turun ke sumur, petugas melakukan percobaan dengan hewan hidup berupa ayam yang diikat menggunakan tali selama 10 menit.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS