Bukan Terkait Pilkades, Ini Motif Pembacokan Adik Bupati Muratara, Libatkan Perusahaan Migas

oleh
oleh
Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara.
Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara.

MUREKS.CO.ID – Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara (Muratara).

Selain itu, polisi juga masih memburu terduka pelaku pembacokan adik Bupati Muratara. Korban diketahui bernama Abadi (45) warga Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Awalnya sempat beredar informasi motif pembacokan adik Bupati Muratara itu karena terkait Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Baca Juga :Massa Bakar Rumah Terduga Pelaku Pembacok Adik Bupati Muratara, Polisi Masih Buru Pelaku 

Namun sumber di Mapolres Muratara menyebutkan, motif pembacokan adik Bupati Muratara tersebut dilatarbelakangi perebutan proyek pengadaan catering, keamanan dan moving alat berat salah satu perusahaan Migas.

Dikutip dari LINGGAUPOS.CO.ID, sumber perwira di Polres Muratara menjelasklan, pengadaan catering perusahaan Migas tersebut melibatkan Camat Rawas Ilir, Pj Kades Belani, Akim, korban Abadi dan lainnya.

Korban diduga ingin mengambil pengadaan catering, keamanan dan moving alat berat di perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Belani.

Baca Juga :Adik Kandung Bupati Muratara Dikabarkan Dibacok, Meninggal Dunia, Kondisinya Mengenaskan

Padahal sebelumnya, yang mendapatkan bagian pengadaan dari perusahaan Migas adalah terduga pelaku Ar dan rekan-rekannya. Makanya terjadi gesekan antara terduga pelaku dan korban.

Adapun dua orang tersangka yang diduga melakukan pembunuhan, adalah Ar (30) dan kakaknya Ah (35) warga Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS