Bukan Terkait Pilkades, Ini Motif Pembacokan Adik Bupati Muratara, Libatkan Perusahaan Migas

oleh
oleh
Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara.
Polres Musi Rawas Utara Polda Sumatera Selatan masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif pembacokan adik Bupati Musi Rawas Utara.

Selanjutnya tersangka Arwan dan Ariyansyah pergi meninggalkan lokasi dengan mobil. Kemudian korban Abadi dan Deki langsung di bawa ke Puskesmas Bingin Teluk. Namun Abadi meninggal dunia.

Beredar narasi di grup WhatsApp bahwa terjadi pembunuhan terhadap adik Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), yakni Abadi alias AB, Selasa 5 September 2023 sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :Mungkin Anda Gangguan Mental, Berikut 10 Gangguan Mental dan Penyebab Umum

Pembunuhan terjadap adik H Devi Suhartoni, itu terjadi Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel. Juga diinformasikan korban Abadi, menderita cukup banyak luka bacok di tubuhnya.

Juga diinformasikan bahwa korban Abadi alias AB menjalani perawatan di Puskesmas Bingin Teluk. Kemudian meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB.

Adapun pelaku pembunuhan berdasarkan narasi yang beredar di grup WhatsApp, adalah Arwan dan Ariansyah. Keduanya juga warga Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir.

Baca Juga :Butuh Uang Muka Perumahan, Ini Prosedur dan Syaratnya, Tapi Untuk Peserta BPJAMSOSTEK

Dijelaskan kronologisnya, bermula korban Abadi dan rekan-rekannya sedang melakukan rapat internal. Diinformasikan rapat mengenai pemilihan kepala desa (pilkades).

Kemudian, datang pelaku yakni Arwan dan Ariansyah. Mereka berdua ingin bergabung dalam rapat internal tersebut, namun langsung di usir oleh korban.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS