Polsek Nibung Muratara Peduli Anak Yatim dan Piatu, Gelar Pengajian dan Bansos

oleh
oleh
Polsek Nibung Polres Musi Rawas Utara (Muratara) memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu di Kelurahan Karya Makmur.
Polsek Nibung Polres Musi Rawas Utara (Muratara) memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu di Kelurahan Karya Makmur.

MUREKS.CO.ID – Polsek Nibung Polres Musi Rawas Utara (Muratara) memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu di Kelurahan Karya Makmur, Kamis, 3 Agustus 2023.

Pemberian santunan tersebut dikemas dalam kegiatan pengajian dan Bantuan Sosial (Bansos) dipimpin Kapolsek Nibung AKP Yundri SH, MH.

Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Koko Arianto, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Baruanto didampngi Kapolsek Nibung, AKP Yundri, SH, MH, pengajian dan Bansos ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersamaan anggota Polsek Nibung dengan masyarakat.

Baca Juga :Jadi Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Darussalam Musi Rawas, Ini Tema Khutbah yang Akan Disampaikan Ridwan Mukti 

Selain itu mengajak masyarakat mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan dalam keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan pengajian dihadiri ratusan masyarakat, termasuk anak-anak Yatim dan Piatu dari berbagai daerah 23 orang.

Ditambahkan AKP Yundri, kegiatan pengajian ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Nibung terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :Ratusan Wartawan Siap Berjuang di Porseniwada Sumatera Selatan di Lubuklinggau

Khususnya anak-anak Yatim Piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Polsek Nibung berharap pengajian dan Bansos tersebut dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat dan anak Yatim dan Piatu.

“Semoga dengan kehadiran kami di sini, dapat mengurangi beban mereka dan membawa kebahagiaan serta rasa optimisme untuk masa depan yang lebih baik,” ucap AKP Yundri SH, MH.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS