Polisi Muratara Turun ke Jalan Amankan Karnaval Seni

oleh
oleh
Polres Musi Rawas Utara (Muratara) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan pengamanan khusus Karnaval Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.
Polres Musi Rawas Utara (Muratara) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan pengamanan khusus Karnaval Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

MUREKS.CO.ID – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan pengamanan khusus Karnaval Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Karnaval Seni dimulai dari halaman Kantor DPRD Kabupaten Muratara, Selasa, 15 Agustus 2023 sekira pukul 08.00 WIB.

Giat Karnaval Seni dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Muratara pada tahun ini bukan hanya sekadar perayaan.

Baca Juga :Selain Hukuman Kurungan, Oknum ASN PU Pengairan Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Balita, Terancam Denda Rp5 Miliar

Tetapi juga momentum untuk menguatkan semangat persatuan dan kesatuan dalam berbagai lapisan masyarakat.

Dengan dukungan aparat keamanan yang tangguh, dan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, giat perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen berharga yang diabadikan dalam sejarah Nasional maupun Lokal.

Pelepasan peserta Karnaval Seni Kabupaten Muratara ini dihadiri Bupati Muratara Devi Suhartoni, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) lainnya.

Baca Juga :Begini Modus Oknum ASN PU Pengairan Tugumulyo Musi Rawas Rudapaksa Balita, Pengakuannya Bikin Geram

Kegiatan karnaval ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semangat kemerdekaan, tetapi juga diikuti dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Pengamanan yang ketat diatur dan dikoordinasikan Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat SH, bersama Kasat Lantas AKP Saharudin SH.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS