Wanita Wajib Waspada Pengantin Baru di Lubuklinggau Korban Begal Payudara

oleh
oleh
Waspada Begal Payudara
Waspada Begal Payudara

MUREKS.CO.ID – Seorang warga Kota Lubuklinggau inisial DA menjadi korban tindak pidana begal payudara.

Peristiwa pembegalan ini terjadi saat korban DA hendak pulang ke rumahnya di salah satu perumahan di Kecamatan Lubuklinggau Utara II pada Kamis 24 Agustus 2023 sekira pukul 08.15 WIB.

Akibat kejadian ini korban DA yang merupakan pengantin baru ini mengalami trauma dan sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA : Silahkan Dicoba, Minum Kopi Bikin Wanita Tambah Mood

DA menceritakan kejadian bermula saat DA pulang dari mengantar suaminya bekerja ke Talang Rejo Jalan Depati Said, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Saat dalam perjalanan hendak pulang ke rumahnya korban DA merasa telah diikuti seseorang yang tidak di kenal menggunakan kendaraan roda dua jenis Revo dengan nomor polisi (Nopol) BG 5911 warna hitam biru dari Jalan Depati Sait Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

BACA JUGA : Jual Tembakau Gorilla Secara Online, Mahasiswa ini Dapat Barang dari Sini 

“Saat beriringan itu saya tanpa curiga sedikit pun karena mengira orang yang kebetulan hendak lewat di depan rumahnya,” ungkapnya saat dikonfirmasi pada wartawan, Rabu 30 Agustus 2023.

Setiba depan rumah saat berhenti hendak masuk pekarangan rumah, pelaku langsung memepet memegang tangannya dan langsung meremas payudara.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS