Tiket Rp10 Ribu Wisata Religi di Kota Dingin Curup, Milik Mantan Bupati Rejang Lebong

oleh
oleh
Taman Wisata Al-Hijaz di Rejang Lebong Tiket Rp10 Ribu Milik Mantan Bupati Rejang Lebong
Taman Wisata Al-Hijaz di Rejang Lebong Tiket Rp10 Ribu Milik Mantan Bupati Rejang Lebong

Lokasi yang sangat pas buat spot foto wisata. Untuk masuk ke dalam, tak perlu khawatir. Pengunjung hanya dikenakan biaya Rp10 ribu saja. Itu untuk pengunjung dewasa, sedangkan anak-anak tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Ada biaya tambahan parkir, kendaraan yakni roda dua Rp5 ribu dan roda empat Rp10 ribu.

Reno Agustantio, Manager Operasional All Hijaz kepada rakyatbengkulu.com mengatakan wahana wisata Al Hijaz telah dibuka untuk umum sejak 23 April 2023 lalu.

BACA JUGA : Jemaah Haji 29 Juli 2023 Tiba di Musi Rawas, Perhatikan ini saat Penjemputan

“Wahana yang menawarkan perpaduan konsep jaman dulu dan jaman now. Kini menjadi pilihan baru wisatawan baik lokal dan luar daerah saat berkunjung ke Kota Curup,” ungkap Reno.

Wahana ini Al Hijaz ini sendiri mengadopsi 3 budaya kerajaan terbesar di Indonesia dan dunia. Yakni Kerajaan Sriwijaya, Kerajaan Mataram dan China dengan luas lahan mencapai 25 hektar.

Di dalamnya, pengunjung akan disuguhi tangga seribu, pemandangan khas wisata era kerajaan dengan bangunan khas ukirannya, dan gaya wisata kekinian.

BACA JUGA : 46 SPBU dan 68 Agen LPG di Sumsel Melanggar, Ada Lagi Lapor Pertamina Call Canter 123

Juga tersedia kendaraan All Terrain Vehicle (ATV) Motor, Mobil Wahana Al Hijaz dan juga banyak spot foto.

Selain spot foto disampaikannya, kita juga telah menyiapkan beragam pilihan wisata lain, ada play ground, ATV Motor dan jika ada yang ingin berbelanja, kita punya mini market.

“Objek wisata ini juga telah menyediakan Resto dengan pilihan menu nusantara yang siap memanjakan lidah kita, dan Mini Bar dengan beragam pilihan minuman, yang tentunya makan dan minum sambil menikmati view Kota Curup dari ketinggian kurang lebih 900 meter di atas permukaan laut (mdpl),” promo Reno. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS