Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Hj Rosmala Dewi Janji Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

oleh
oleh
Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Graksi PKS Hj Rosmala Dewi menyampaikan sambutan dalam Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2023, Sabtu 22 Juli 2023.
Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Graksi PKS Hj Rosmala Dewi menyampaikan sambutan dalam Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2023, Sabtu 22 Juli 2023.

MUREKS.CO.ID – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Reses II, Sabtu 22 Juli 2023.

Kegiatan yang diadakan di halaman PAUD Islam Terpadu An Nida Lubuklinggau ini dihadiri masyarakat dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 dan Kecamatan Lubuklinggau Timur 2.

Dalam kesempatan itu, Hj Rosmala Dewi menjelaskan pada APBD Perubahan tahun 2022 dan APBD Induk tahun 2023 pihaknya sudah mereliasasikan hasil reses.

Mulai dari pembangunan drainase di Kelurahan Taba Jemekeh, peningkatan Jalan Wahyudin, Kali Kesik Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, rehab jalan ibadah Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pembuatan jalan setapak sebanyak dua kegiatan di Kelurahan Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Selain itu ada juga pembuatan drainase di belakang SD Negeri 47 Kelurahan Taba Lestari, Lubuklinggau Timur I, dan pembuatan drainase samping Laboratorium Dinas Kesehatan Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Bakal Calon Anggota DPRD Kota Lubuklinggau 2024 dari Dapil IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur 2 yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD ini akan terus berjuang untuk merealisasikan kepentingan masyarakat.

Salah satunya meminta Pemerintah Kota Lubuklinggau mengcover kepesertaan masyarakat Kota Lubuklinggau yang tidak mampu semuanya sebagai anggota BPJS Kesehatan, baik masuk dalam kepersertaan KIS PBI APBD (iuran ditanggung APBD) maupun KIS PBI APBN (iuran ditanggung APBN).

Rosmala Dewi meyakinkan, ia konsisten atas niat baik yang selama ini sudah diperjuangkan dan sudah dilaksanakan.

“Insya Allah semoga masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya Dapil IV masih tetap mempercayai saya dan mensuport saya pada pileg tahun depan,” harapnya. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS