Mantan Suami Mila Ngamuk, Tak Terima Janda ini Didatangi Trimo di Rumah

oleh
oleh
Janda Mila Trimo (44) warga Desa Watu Lawang Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang tengah bermukim di Kabupaten Kepahiang jadi korban penganiayaan mantan suami janda bernan Mila pada Selasa 11 Juli 2023.
Trimo (44) warga Desa Watu Lawang Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang tengah bermukim di Kabupaten Kepahiang jadi korban penganiayaan mantan suami janda bernan Mila pada Selasa 11 Juli 2023.

Terpaksa dilarikan ke RSUD Kabupaten Kepahiang, usai menderita sejumlah luka tusuk serius di bagian tubuhnya.

Yakni, di bagian betis kiri sebanyak 2 liang, luka tusuk pada bagian paha belakang kaki sebelah kiri.

Lalu, luka tusuk pada bagian dada depan.

BACA JUGA : Agar Hemat Listrik di Rumah, Lakukan 9 Tips ini Bisa Lebih Efektif

Diketahui, mantan suami janda  memiliki profesi sebagai kuli bangunan. Hingga berita ini diturunkan, Dr masih dalam pengejaran aparat.

Kasatreskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah saat dihubungi rakyatbengkulu.com membenarkan kejadian tersebut.

Disampaikan, saat ini korban Trimo masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kepahiang. Adapun mantan suami janda, sekaligus sebagai pelaku masih dalam pengejaran.

BACA JUGA : Jemaah Haji Tanah Air Bisa Pulang Lebih Cepat, PPIH Jelaskan Begini Caranya

“Korban sudah diambil keterangan dan melaporkan kejadian yang dialaminya. Sedangkan terduga pelaku masih dalam pengejaran petugas,” terang Kasatreskrim

“Setelah melakukan Penusukan dan pembacokan terhadap korban Trimo, terduga pelaku langsung melarikan diri,” demikian Kasatreskrim. (*)

 

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS