Ajak Insan Pers Semakin Bersinergi, Bupati Dukung Pelaksanaan Orientasi Anggota PWI Mura

oleh
oleh
PWI Mura

MUREKS.CO.ID – -Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud mendukung dengan rencana pelaksanaan orientasi bagi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura. Demikian diungkapkan Bupati saat menerima audiensi pengurus PWI Mura, Senin (10/7).

Dalam audiensi dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura ini juga dihadiri Kepala Dinas Kominfo Mura, Adi Irawan, Ketua PWI Mura, Jhuan Silitonga, Sekertaris PWI Mura, Andi Salahuddin, Bendahara PWI Mura, Juliyanto, Penasehat PWI Mura Noviansyah beserta pengurus dan anggota PWI Mura.

“Tentunya kami sangat mendukung dengan rencana orientasi bagi anggota PWI Mura, apalagi ini juga salah satu program dari teman-teman PWI agar terus mencetak kader-kader wartawan yang berkualitas” ungkap Bupati Mura Hj Ratna Machmud.

BACA JUGA : Anak Sekolah Kurang Mampu di Muratara Tersenyum, Polres dan Polsek Serentak Bagikan Alat Tulis

Bupati juga memberikan apresiasi atas kerja sama dan sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini. Tentunya wartawan merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten Mura untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama mengenai pembangunan dan program-program yang sudah direalisasikan.

“Terus sampaikan informasi – informasi yang positif kepada masyarakat. Yakinlah, semua kepala daerah khususnya Bupati di Indonesia ini khususnya Musi Rawas menginginkan daerah yang dipimpin maju, rakyatnya sejahtera dan pembangunan pesat,” sampai Bupati.

BACA JUGA : Peredaran Sabu Meresahkan, Polisi Muratara Turun ke Dusun, Ini Hasilnya

Sementara itu, Ketua PWI Mura Jhuan Silitonga menekankan,  pentingnya menjadi wartawan profesional dalam era kemajuan teknologi. Karena itu, pihaknya terus berupaya mempersiapkan kader-kader muda organisasi PWI, sehingga mampu menjaga sikap, etika, tata krama, serta sopan santun, ketika bertugas di lapangan.

Lanjut ia, kegiatan orientasi keanggotaan ini merupakan tugas pokok keorganisasian di PWI, menjaring calon anggota baru dan melaksanakan peningkatan status keanggotaan.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS