Camat Selangit Peduli Anak Putus Sekolah

oleh
oleh
Pemerintah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan sangat peduli dengan anak kurang mampu yang putus sekolah
Camat Selangit Misbahuddin Lubis, M.Si saat menghadiri pembukaan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Paket C Napal Indah Kecamatan Selangit, Sabtu, 22 Juli 2023.

Pihak kecamatan mendaftarkan sekolah anak yang kurang mampu tersebut ke SD dan membantu seperangkat perlengkapan sekolah.

“Lembaga ini (PKBM) harus kita rawat dengan baik. Ini salah salah satu lembaga yang menyelamatkan anak putus sekolah,” jelasnya.

Baca Juga :Kejari Lubuklinggau Bidik 3 Kasus Korupsi di Musi Rawas, 1 Naik Penyidikan, Siapa Tersangkanya?

Misbah mengaku sangat berterima kasih kepada PKBM yang telah hadir di Kecamatan Selangit. Dirinya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi dalam menyelamatkan anak yang putus sekolah.

“Alhamdulillah hari ini kita telah membuka kegiatan pembelajaran Paket C ini. Kita ingin kedepan yang putus sekolah akan memperoleh pendidikan dan memiliki ijazah yang dapat digunakan nantinya. Sehingga bisa lebih baik lagi dalam kehidupan dan penghidupannya,” terang Misbah. (*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS