Audiensi Bersama Wawako, Keyla Azzahra Lolos Paskibraka Nasional 2023 Siap Latihan

oleh
oleh
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar foto bersama Keyla Azzahra dan jajaran Pemkot Lubuklinggau usai audiensi Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional di ruang kerjanya, Rabu 12 Juli 2023.
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar foto bersama usai audiensi Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional di ruang kerjanya, Rabu 12 Juli 2023.

Padahal sebelumnya, hampir 13 tahun Kota Lubuklinggau tidak mengirim utusan Paskibraka ke tingkat nasional.

Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan di tingkat provinsi dengan beberapa tahapan seleksi yang telah dilalui Keyla Azzahra dapat mewakili Kota Lubuklinggau di kancah nasional.

Keyla  akan menunaikan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 RI di Istana Negara Jakarta.

BACA JUGA : 42 Ribu Jemaah Haji Gelombang 1 Pulang, 555 Orang Wafat di Tanah Suci

Dalam laporannya, Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Taufik Hidayat mengatakan Keyla Azzahra akan mengikuti pemusatan lathina atau karantina pada 15 Juli 2023 bertempat di Pusdiklat Taman Rekreasi Wiladatika Kota Depok Jawa Barat sampai 23 Agustus 2023 mendatang.

Selain Paskibraka nasional, Kota Lubuklinggau pada 2023 juga mengutus Paskibraka yang lolos ke tingkat provinsi sebanyak dua orang.

BACA JUGA : Jadi Paskibraka Kota Lubuklinggau, Ini Nama 24 Pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau

Yakni atas nama A Raja Halim As Sauqi dan Reva Jenisyah siswi MAN 1 Kota Lubuklinggau, yang akan memasuki karantina pada 1 Agustus 2023 di Kota Palembang.

Turut hadir Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Sekban dan Kabid Kesbangpol, orang tua dari Keyla Azzahra. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS