Audiensi Bersama Wawako, Keyla Azzahra Lolos Paskibraka Nasional 2023 Siap Latihan

oleh
oleh
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar foto bersama Keyla Azzahra dan jajaran Pemkot Lubuklinggau usai audiensi Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional di ruang kerjanya, Rabu 12 Juli 2023.
Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar foto bersama usai audiensi Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional di ruang kerjanya, Rabu 12 Juli 2023.

MUREKS.CO.ID – Paskibraka asal Lubuklinggau yang lolos tingkat nasional 2023, Keyla Azzahra Purnama Putri akan mengikuti pemusatan latihan maupun karantina pada 15 Juli 2023.

Pemusatan latihan maupun karantina bertempat di Pusdiklat Taman Rekreasi Wiladatika Kota Depok Jawa Barat.

Pada Rabu 12 Juli 2023, Keyla Azzahra Purnama Putri berkesempatan audiensi bersama Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar di ruang kerjanya.

BACA JUGA : Keyla Azzahra Purnama Lolos Paskibraka Tingkat Nasional 2023, Ternyata Hobinya Ini

Dalam audiensi tersebut, H Sulaiman Kohar memberikan apresiasi, tentunya rasa bangga dengan adanya utusan Kota Lubuklinggau yang berhasil lolos ke tingkat nasional atas nama Keyla Azzahra yang merupakan siswi SMA Negeri 4 Lubuklinggau.

H Sulaiman Kohar menyampaikan ini mencerminkan bahwa baik siswa-siswi maupun pendidikan di Kota Lubuklinggau sangat bagus serta bisa diperhitungkan sehingga mampu bersaing dengan daerah lain.

BACA JUGA : Parah nih, Ratusan Remaja di Musi Rawas Lubuklinggau Muratara Hamil Duluan

Suko sapaan akrab H Sulaiman Kohar berpesan agar Keyla Azzahra bisa menjaga kesehatan dan dapat mematuhi instruksi serta aturan yang berlaku selama mengikuti pemusatan latihan maupun karantina.

“Lebih penting lagi, ananda Keyla bisa melaksanakan tugas dan mengharumkan nama Kota Lubuklinggau di kancah nasional,” pesannya.

Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini Kota Lubuklinggau mencapai keberhasilan dibidang Paskibraka hingga tingkat nasional atas nama Keyla Azzahra Purnama Putri dari SMA Negeri 4 Lubuklinggau.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS