Heboh Banget, Video Syur Tenaga Nakes Ogan Ilir Beredar, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh
oleh
Heboh Banget! Sebuah video syur beredar di media sosial menghebohkan masyarakat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir
Heboh Banget! Sebuah video syur beredar di media sosial menghebohkan masyarakat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir

MUREKS.CO.ID – Heboh Banget! Sebuah video syur beredar di media sosial menghebohkan masyarakat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebab pemeran perempuan dalam video syur tersebut diduga Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial I.

Sementara seorang pria yang menjadi lawan bicara wanita tersebut diduga merupakan pegawai di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga :Ibu 4 Anak di Lubuklinggau Akhiri Hidup Dengan Tali, Ini Motifnya 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani, di dampingi Kanit Pidsus, Ipda Surya Atmaja, mengaku telah menerima laporan dari Nakes yang viral.

“Kita sudah terima laporan awalnya sejak satu minggu yang lalu,” terangnya Regan, dikutip dari SUMEKS.CO, Selasa, 18 Juli 2023.

Pasca menerima laporan dari Nakes yang viral tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Antara lain, Nakes itu sendiri serta pria yang menjadi lawan bicaranya.

Baca Juga :Kapan Jemaah Haji Muratara Tiba? Berikut Penjelasannya

“Di dalam proses lidik ini, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, termasuk pelapor dan terduga terlapor,” jelasnya.

Setelah pemeriksaan terhadap saksi-saksi dirasa selesai, Surya meminta kepada korban supaya membuat Laporan Polisi Model B.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS