Heboh Banget, Video Syur Tenaga Nakes Ogan Ilir Beredar, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh
oleh
Heboh Banget! Sebuah video syur beredar di media sosial menghebohkan masyarakat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir
Heboh Banget! Sebuah video syur beredar di media sosial menghebohkan masyarakat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir

Dengan demikian, kasus video Nakes mandi yang tengah viral saat ini akan dinaikkan ke penyidikan.

“Setelah itu kita akan tentukan siapa orang yang paling bertanggungjawab dari viralnya video, yang saat ini telah menyebar di masyarakat luas,” lanjutnya.

Baca Juga :Diambil dari Nama Ikan yang Diawetkan, Berikut Sejarah Selangit Musi Rawas

Berdasarkan video yang beredar di WhatsApp, video berdurasi 43 detik memperlihatkan seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada sang pria.

Kemudian, ada pula video berdurasi 48 detik menampilkan seorang wanita sedang membersihkan seluruh tubuhnya di dalam kamar mandi.

Mereka pun tampak terlihat berperilaku mesra dan menggoda satu sama lain. Akan tetapi, sang pria yang ada di video tersebut hanya menunjukkan bagian wajahnya di layar ponsel sambil memperhatikan ekspresi oknum Nakes tanpa busana tersebut.

Baca Juga :Polisi Muratara Tangkap Pemuda Pengedar Sabu di Pos PT SAP

Terkait beredarnya video seorang Nakes dari Puskesmas Tanjung Raja yang saat ini viral di masyarakat, dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin. “Benar pemeran wanita di video itu Nakes kita dengan inisial I,” ungkapnya.

Ruhul juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima video viral tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Ruhul mengaku, tidak kenal dengan orang yang mengirim video tersebut.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS