Gempar, Ayah Tiri Warga Empat Lawang Dihabisi Menantu di Musi Rawas, Motifnya Pegang Tangan

oleh
oleh
Gempar. Seorang ayah tiri warga Kabupaten Empat Lawang diduga dihabisi menantu, Jumat, 23 Juni 2023 sekira pukul 23.00 WIB.
Gempar. Seorang ayah tiri warga Kabupaten Empat Lawang diduga dihabisi menantu, Jumat, 23 Juni 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Dijelaskan Kasat Reskrim, kronologis kejadian, bermula malam itu MR sedang berada dalam kamar sendirian.

Tiba-tiba korban Rudi Hartono diduga masuk ke dalam kamar MR. Saat dalam kamar, korban Rudi Hartono diduga langsung memegang tangan MR, sambil berkata “diam”.

Selanjutnya MR langsung lari keluar kamar menelepon suaminya yang sedang keluar. Peristiwa dialami MR diceritakan kepada suaminya.

Baca Juga :Polisi Muratara Gerebek Tambang Emas ILegal, 3 Penambang Diamankan

Mendapatkan laporan dari istrinya, IA langsung pulang mendatangi Rudi Hartono, hingga terjadi perkelahian.

Akibatnya korban Rudi Hartono tewas dengan kondisi menderita luka tusuk pada dada sebelah kanan, luka robek di alis kiri dan luka tusuk punggung kanan.

Kemudian warga melaporkan peristiwa pembunuhan itu kepada Kepala Desa (Kades) yang selanjutnya melapor ke Polsek BTS Ulu.

Baca Juga :Ini Ternyata ini Minum Kopi Hitam Paling Sehat, Salah Satunya Cegah Penurunan Fungsi Otak

Sekitar pukul 24.00 WIB, petugas tiba di TKP. Langsung melakukan olah TKP, serta membawa jenazah korban ke Puskesmas Cecar.

Selain itu, petugas Polsek BTS Ulu juga koordinasi dengan pihak keluarga korban di Empat Lawang untuk pengiriman jenazah. (*)

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS