Bus Atlet Karate Kecelakaan di Seluma Bengkulu, Mobil Terguling Rombongan Histeris Menangis

oleh
oleh
Bus yang berpenumpang atlet karate alami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Kamis siang ini, 22 Juni 2023 di Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.
Bus yang berpenumpang atlet karate alami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Kamis siang ini, 22 Juni 2023 di Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

“Personel masih di lapangan untuk melakukan evakuasi. Mobil yang mengalami kecelakaan mobil dinas milik Pemkab Kaur dan mengangkut sejumlah atlet,” tegas Kaolres.

Informasi yang didapat raselnews.com tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan bus terbalik itu.

BACA JUGA : Tengah Malam 2 Tersangka Korupsi Disperkim Muba Ditahan, 2 Menyusul Dipanggil, Begini Modusnya

Namun ada atlet yang mengalami luka ringan dan luka berat. Para korban luka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab dari kecelakaan tersebut, selain itu pula belum diketahui berapa jumlah korban dalam kecelakaan tersebut.

Sementara Kepala Desa (Kades) Napalan Jaya menyampaikan bus berplat merah tersebut melaju dari Kabupaten Kaur menuju Kota Bengkulu.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Sampaikan Berita Penting, Warga Diminta Tetap Berhati-hati

“Iya, info yang kami dapat bus itu mengangkut rombongan atlet karate yang akan berlomba ke Bengkulu. Terbalik di jalan menikung di desa Kami,” kata Kades Napalan, Kamis siang setelah laka 22 Juni 2023.

Ia mengatakan untuk penumpang mengalami luka lecet, semua telah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis.

“Tidak ada korban jiwa. Tadi semua telah dibawa ke puskesmas,” jelasnya.

Untuk penyebab kecelakaan ini belum diketahui. Insiden ini saat ini telah ditangani pihak kepolisian. (*)

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS