Bus Atlet Karate Kecelakaan di Seluma Bengkulu, Mobil Terguling Rombongan Histeris Menangis

oleh
oleh
Bus yang berpenumpang atlet karate alami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Kamis siang ini, 22 Juni 2023 di Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.
Bus yang berpenumpang atlet karate alami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Kamis siang ini, 22 Juni 2023 di Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

MUREKS.CO.ID – Bus yang berpenumpang atlet karate alami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Kamis siang ini, 22 Juni 2023

Lakalantas bus dengan penumpang atlet ini terjadi di Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Terlihat di dalam video viral yang beredar di grup WhatsApp disebutkan, mobil bus plat merah dengan Nomor Polisi BD 7017 WY tersebut membawa rombongan atlet karate dari Kabupaten Kaur.

BACA JUGA : Cek Disini Daftar Nama Jemaah Haji Indoneia yang Meninggal, Hari ke 28 Bertambah

Namun naas ketika sampai di daerah Napalan bus mengalami kecelakaan dan terguling.

Tampak beberapa anak yang yang sedang menangis histeris dan dievakuasi oleh warga sekitar untuk dibawa berobat ke fasilitas ke kesehatan terdekat.

Video yang berdurasi 52 detik itu dinarasikan, bus plat merah tersebut berasal dari Kabupaten Kaur yang membawa rombongan atlet karate.

BACA JUGA : Polisi Musi Rawas Temukan Barang Berbahaya Dalam Lemari Pakaian Bastari, Pemilik Langsung Diamankan

“Allahuakbar tim karate dari Kaur mengalami kecelakaan di daerah Napalan Seluma,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prastyo SIK mengatakan bahwa saat ini personel masih di lapangan untuk melakukan evakuasi.

Namun dari data sementara mobil tersebut mengangkut sejumlah atlet dari Kabupaten Kaur dengan tujuan Kota Bengkulu.

 

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS