AHY Cawapres Paling Cocok Dampingi Anies Baswedan, Itu Kata Demokrat Mengapa

oleh
oleh
Siapa Cawapres Anies Baswedan
Siapa Cawapres Anies Baswedan

MUREKS.CO.ID – Masih belum membuka mulut Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan sosok yang Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden 2024.

Salah satu nama yang paling disebut-sebut dan diprediksi bakal menjadi Cawapres Anies Baswedan adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Di lain sisi, Partai Demokrat menganggap sosok Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang paling cocok dan pantas mendampingi Anies Baswedan.

BACA JUGA : Waspada Oli Palsu Lagi, Ada 9 Pabrik Berdiri Langsung Ditangani Bareskrim Polri

Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief membeberkan alasan itu.

Andi Arief mengatakan, sebagai Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, pihaknya telah menerima berbagai aspirasi masyarakat dan memperhatikan survei yang mana terdapat ada 6 figur potensial untuk mendapingi Anies Baswedan.

Andi Arief mengklim, pihaknya telah bertemu dan berkoordinasi dengan figur-figur tersebut.

BACA JUGA : Heboh Lagi Menikahi 2 Perempuan, Di Muratara Supandi Selang 2 Jam Nikahi Anisa dan Sangkut

Namun, kata Andi Arief, figur-figur itu menyatakan tidak sanggup memenuhi persyarata sebaga cawapres Anies Baswedan. Dan hanya ada satu yang sanggup, yakni AHY.

“Sebagian besar sudah bertemu langsung dan sudah berkomunikasi. Semua jawaban para figur di luar Mas Ketum menyatakan tidak sanggup memenuhi persyaratan. Kesimpulannya, Ketum AHY yang memenuhi kesanggupan dan persyaratan menjadi cawapres Anies,” kata Andi Arief.

YUK GABUNG DAN BACA JUGA DI GOOLGE NEWS