Ada Mobil Misterius Dicurigai Warga, Kapolres Musi Rawas Tegas Sampaikan Ini

oleh
oleh
Sebuah mobil misterius Toyota Avanza Warna Putih terparkir dekat rumah warga tak jauh dari SMA Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura).
Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono memberikan keterangan soal mobil misterius yang dicurigai warga.

Setelah terjadinya kecelakaan tersebut, Briptu HZ menitipkan mobil dikendarainya di samping rumah warga.

Lantaran kondisi mobil dalam keadaan rusak parah, ban belakang pecah tidak bisa bisa dijalankan dan Briptu HZ pulang ke rumah di Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :Ini 5 Senjata Api Jenis Pistol yang Digunakan Anggota Polri

“Ya memang benar, telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh personil Polri pada Rabu, 14 Juni 2023. Oleh sebab itu, kami mengklarifikasi adanya informasi dan berita yang simpang siur, mengenai adanya mobil anggota Polri ditemukan warga di Desa Muara Beliti Baru,” tegas Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat Briptu HZ dan Bripda HI meminjam mobil kepada Briptu AF, untuk menjenguk istrinya sedang sakit di dusun Kecamatan Muara Kelingi.

Baca Juga :Soal Dugaan Polisi Musi Rawas Bunuh Diri Pakai Pistol, Ini Penjelasan Kapolres

Kemudian, Rabu, 14 Juni 2023 sekitar pukul 05.30 WIB, Briptu HZ dan Bripda HI berniat pulang ke Polres Muratara untuk melaksanakan tugas.

Namun saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Depan SMA Muara Beliti, Kabupaten Mura, mobil yang dikendarai, Briptu HZ dan Bripda HI mengalami kecelakaan tunggal setelah menghindari lubang.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS