Menyedihkan, Gadis Bawah Umur di Muba Dijual Rp400 Ribu

oleh
oleh
Gadis bawah umur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dijadikan bisnis tersangka KA dengan taruf Rp400 Ribu untuk satu kali kencan
Gadis bawah umur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dijadikan bisnis tersangka KA dengan taruf Rp400 Ribu untuk satu kali kencan

MUREKS.CO.ID – Menyeduhkan. Gadis bawah umur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dijadikan bisnis seorang mucikari. Gadis berinisial LA (15) itu diduga diperdagangkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial KA.

Warga Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) itu menjual LA kepada laki-laki hidung belang dengan tarif Rp400 Ribu untuk satu kali kencan.

Tersangka KA ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Muba dan Unit Reskrim Polsek Sekayu Rabu 21 Juni 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :Nah Loh, Si Juragan Kopi Bongkar Kartu Saifuddin yang Ngakunya Ahli Al Quran di Al Zaytun

Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat menyebutkan adanya aktivitas perdagangan orang.

Tim Unit PPA Polres Muba dan Polsek Sekayu dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sekayu Ipda Rusdi Sinuraya langsung menuju sasaran, dan saat di parkiran bertemu dengan KA.

Saat itu polisi meminta KA untuk menunjukan dimana korban melayani hubungan badan laki-laki hidung belang.

Selanjutnya petugas menggerebek kamar nomor 5A sebuah kamar penginapan. Saat pemeriksaan di kamar Nomor 5 A ditemukan korban LA dan seorang laki-laki.

Dari dalam kamar juga ditemukan barang bukti berupa 1 kotak kondom merk Fiesta berisi 2 buah, satu buah sudah dalam keadaan dibuka dan satu buah masih utuh.

Baca Juga :Penyakit Kambuh, Wanita di Pinggiran Sungai Rawas Hanyut Terbawa Arus

Anehnya pada saat polisi melakukan pemeriksaan tiba-tiba laki-laki hidung belang bersama LA menghilang.

Sehingga hanya korban LA dan KA yang dibawa ke Polres Muba untuk pemeriksaan selanjutnya.

Menurut keterangan Kartika dirinya sudah 20 kali menyuruh korban melayani seorang laki-laki berhubungan badan dengan imbalan bervariasi.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS