Tiga Pamen Polres Mura Datangi Kantor Imigrasi dan BNNK, Ada Apa?

oleh
oleh
Tiga perwira menengah (Pamen) Polres Mura datangi BNNK Musi Rawas (Mura) dan UKK Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Muara Beliti.
Tiga perwira menengah (Pamen) Polres Mura datangi BNNK Musi Rawas (Mura) dan UKK Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Muara Beliti.

“Saya bersama Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan Kasi Propam, melaksanakan silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja ke BNNK Mura dan UKKKantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Kabupaten Mura,” ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, Rabu, 17 Mei 2023.

Baca Juga :PGRI Sumsel Galang Koin Rp60 Juta untuk Bayar Denda Sularno, Guru Honorer yang Divonis Hukuman Percobaan

AKBP Danu Agus Purnomo menjelaskan, saat melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja, mereka disambut baik dan penuh kekeluargaan. Baik di kantor BNNK Mura maupun di UKK Kantor Imigrasi.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNNK Mura dan Kepala UKK Kantor Imigrasi bersama jajaran yang sudah meluangkan menerima kunjungan.

Kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas dengan BNNK Mura maupun UKK Kantor Imigrasi bersama Polres Mura.

AKBP Danu Agus Purnomo menjelaskan, pihaknya siap membackup gangguan Kamtibmas jika dibutuhkan di dua kantor yang didatangi.

Baca Juga :Kasihan Banget, Nenek 80 Tahun di Lubuklinggau Jadi Korban Perampokan

“Mari bersama kita tingkatkan kembali hubungan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kita, sehingga dapat terintegritas satu sama lain,” tegas AKBP Danu Agus Purnomo.

Kepala BNNK Mura, AKBP Abdul Rahman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Musi Rawas bersama jajaran.

Hal ini tidak lain dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik.