Sekcam Muara Lakitan yang Meninggal Kecelakaan Dimakankan Secara Kedinasan

oleh
oleh
Almarhum Haidir Sekretaris Camat (Sekcam) Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas yang meninggal kecelakaan dimakamkan secara kedinasan
Almarhum Haidir Sekretaris Camat (Sekcam) Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas yang meninggal kecelakaan dimakamkan secara kedinasan

Ditambahkan Hermansyah, di Kota Lubuklinggau korban tinggal di Perumahan Bersama Permai Simpang Periuk.

Namun Haidir akan dikebumikan di dusun kelahirannya di Kelurahan Muara Lakitan secara kedinasan, Rabu, 17 Mei 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :PGRI Sumsel Galang Koin Rp60 Juta untuk Bayar Denda Sularno, Guru Honorer yang Divonis Hukuman Percobaan

Mewakili unsur pemerintahan, Hermansyah mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Selama ini almarhum dikenal ramah terhadap sesama ASN dan selalu bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Diketahui almarhum Haidir dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan Mako Brimob Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Kota Lubuklinggau, Selasa, 16 Mei 2023 sekira pukul 19.30 WIB.

Usai mengalami kecelakaan korban dibawa ke RS AR Bunda Kota Lubuklinggau dan dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 17 Mei 2023 sekira pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :Kasihan Banget, Nenek 80 Tahun di Lubuklinggau Jadi Korban Perampokan

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Lantas AKP Agus Gunawan membenarkan adanya informasi Sekcam Muara Lakitan meninggal kecelakaan di Kota Lubuklinggau.

Namun dirinya belum bisa memberikan kronologis pasti kejadian karena anggota Satlantas Polres Lubuklinggau masih di lapangan melakukan penyelidikan.

“Memang ada informasi itu (Sekcam Muara Lakitan kecelakaan). Kita sudah turunkan anggota ke lapangan, “ terang Agus Gunawan. (*)