Parah Banget, Oknum Pol PP Penjaga Rumah Wakil Bupati Ditangkap Simpan Sabu

oleh
oleh
Oknum Pol PP di Kabupaten Kepahiyang ditangkap polisi bersama barang bukti dua paket serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu
Oknum Pol PP di Kabupaten Kepahiyang ditangkap polisi bersama barang bukti dua paket serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu
  • Halusinasi

Halusinasi menjadi salah satu efek yang sering dialami oleh pengguna narkoba seperti ganja.

Tidak hanya itu saja, dalam dosis berlebih juga bisa menyebabkan muntah, mual, rasa takut yang berlebih, serta gangguan kecemasan.

Baca Juga :Rekam Aksi Wikwik, Video Kakek dan Mantan Pacar Jadi Alat Intimidasi untuk Menikah

Apabila pemakaian berlangsung lama, bisa mengakibatkan dampak yang lebih buruk seperti gangguan mental, depresi, serta kecemasan terus-menerus.

  • Menurunnya Tingkat Kesadaran

Pemakai yang menggunakan obat-obatan tersebut dalam dosis yang berlebih, efeknya justru membuat tubuh terlalu rileks sehingga kesadaran berkurang drastis.

Beberapa kasus si pemakai tidur terus dan tidak bangun-bangun. Hilangnya kesadaran tersebut membuat koordinasi tubuh terganggu, sering bingung, dan terjadi perubahan perilaku.

Baca Juga :PT Medco Rugi, Oknum Anggota Brimob Dituntut Berbeda Tiga Rekan DPO

Dampak narkoba yang cukup berisiko tinggi adalah hilangnya ingatan sehingga sulit mengenali lingkungan sekitar.

  • Kematian

Dampak narkoba yang paling buruk terjadi jika si pemakai menggunakan obat-obatan tersebut dalam dosis yang tinggi atau yang dikenal dengan overdosis.