JCH Musi Rawas Lubuklinggau Muratara Berangkatnya Bareng, Empat Lawang Duluan

oleh
oleh
Berangkat Haji JCH Lubuklinggau
Berangkat Haji

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Empat Lawang, Moch Sirojudin kepada wartawan menyampaikan untuk JCH asal Empat Lawang dijadwalkan akan masuk ke Asrama Haji Palembang pada Kamis, 1 Juni 2023 pukul 8:00 WIB.

“Untuk keberangkatan menuju Saudi Arabia itu dijadwalkan keesokan harinya yakni pada Jumat tanggal 2 Juni 2023 jam 03:50,” katanya, Kamis 25 Mei 2023.

Adapun untuk jadwal keberangkatan JCH dari Empat Lawang menuju asrama haji Palembang sambungnya, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Empat Lawang.

BACA JUGA : Tauke Sawit di Banyuasin Dirampok, Korban Dihabisi Diikat Dalam Kamar

BACA JUGA : Sopir Terjepit, Lakalantas Truk Vs Truk Jalur Lalulintas Padat Merayap

BACA JUGA : 4 Hakim MK Kalah Suara, 5 Hakim Setuju Masa Jabatan Pimpinan KPK Diperpanjang

“Masih kita komunikasikan, harapan kita Bapak Bupati yang akan melepas jamaah, tapi masih kita komunikasikan dengan beliau,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh JCH asal Empat Lawang Harapan supaya terus memperdalam ilmu manasik haji sehinag dapat menjalankan ibadah di tanah suci nantinya secara sempurna.

“Perbaiki niat dan tujuan untuk beribadah Haji secara ikhlas hanya berharap ridho untuk memenuhi panggilan Allah SWT, juga jaga terus kesehatan dan kurangi aktivitas yang tidak perlu yang membutuhkan banyak tenaga supaya pada saat keberangkatan dan selama menjalankan ibadah di tanah suci nanti selaku dalam keadaan sehat walaafiat,” imbuhnya. (*)