Ida Dayak Datang Balas Surat Wali Kota Lubuklinggau Lewat Moeldoko Center

oleh
oleh
Ida Andriyani atau kerap disapa Ida Dayak kemungkinan besar bisa dipastikan hadir di Kota Lubuklinggau untuk melakukan pengobatan massal.
Ida Andriyani atau kerap disapa Ida Dayak kemungkinan besar bisa dipastikan hadir di Kota Lubuklinggau untuk melakukan pengobatan massal.

“Mudah-mudah melalui jalur itu kita bisa beliau bisa hadir di Kota Lubuklinggau dan bukan berarti beliau itu 10 Mei 2023 itu pasti ke Lubuklinggau karena kita baru berharap,”katanya.

Baca Juga :Mang Jadi Nian Dak Ida Dayak ke Lubuklinggau Aku Nak Berobat

“Kalaupun beliau bisa hadir ke Lubuklinggau Alhamdulillah dan kita atur sedemikian rupa akan tetapi tanggal beliau hadir kita belum tahu karena surat balasannya belum hingga saat ini untuk menyatakan sikap beliau bisa atau tidaknya hadir,”sambungnya .

Menurutnya, kita semua berharap Ida Dayak bisa datang ke Lubuklinggau untuk bisa melakukan penyembuhan penyakit-penyakit yang sulit disembuhkan.

“Itu tidak hanya di Lubuklinggau yang mendapatkan Whatssap, saudara-saudara dari Palembang, Jakarta dan Makasar pun ada, menanyakan tanggal pastinya mau datang ke Lubuklinggau sehingga saya sampaikan jawabannya belum ada,” tutupnya.

Baca Juga : Tanggal Pelantikan dan Pemilihan Kades di Musi Rawas Sama, Boleh Bawa Keluarga Tapi Jumlahnya Segini

Kedatangan Ida Dayak di Kota Lubuklinggau sangat dinanti-nanti masyarakat. Bukan hanya masyarakat Kota Lubuklinggau saja.

Tapi masyarakat kabupaten/kota tetangga seperti Musi Rawas dan Musi Rawas Utara juga sangat menantikan kedatangan Ida Dayak.