Bus Tabrak Petugas SPBU Saat Akan Mengisi BBM, Korban tak Bisa Diselamatkan

oleh
oleh
Sebuah bus tabrak petugas SPBU saat akan melakukan pengisian BBM di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Jumat, 5 Mei 2023.
Anggota Satlantas saat memasang police line tempat kejian bus tabrak pegawai SPBU di Indralaya.

MUREKS.CO.ID – Sebuah bus tabrak petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

Peristiwa bus tabrak petugas SPBU itu terjadi Jumat, 5 Mei 2023 persisnya di depan SMAN 1 Indralaya. Akibatnya  nyawa korban (belum diketahui identitasnya) tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga : Ada Kabar Baik Nih, Bagi Sarjana yang Nganggur Punya Kesempatan Kerja di Sini

Menurut informasi di lapangan, peristiwa sekitar pukul 15.30 WIB Bus AKAP jurusan Aceh-Bandung Nopol BL 7739 A tersebut melaju dari arah Indralaya menuju Kayuagung.

Tiba Setibanya di SPBU Indralaya depan SMAN 1 Indralaya, Bus berniat hendak mengisi BBM. Diduga, sopir bus tidak mengetahui kalau ada korban di depan mobil tersebut.

“Informasinya sopir tidak melihat kalau korban ada di depannya, dan terjadilah korban tertabrak Bus itu,” ungkap salah seorang warga dikutip dari sumateraekspres.bacakoran.id, Jumat, 5 Mei 2023.

Sementara itu dalam video yang beredar di sejumlah grup whatsapp, usai menabrak korban, warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi kejadian langsung mengamankan sopir dan mobil supaya tidak melarikan diri.

Baca Juga : Angka Kemiskinan di Musi Banyuasin Nomor 3 Setelah Lahat dan Muratara, Cek Faktanya

Tampak pula seorang wanita muda yang berseragam pegawai SPBU, tampak menangis histeris sembari memeluk korban yang tengah tergeletak bersimbah darah.