Bupati Hj Ratna Machmud: Anak Santri Rumah Tahfidz Harta Berharga

oleh
oleh
Anak-anak santri Rumah Tahfidz di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan merupakan harta berharga yang harus disayangi. 
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud saat melakukan anjangsana ke Sekolah Luar Biasa.

MUSI RAWAS, MUREKS.CO.ID – Anak-anak santri Rumah Tahfidz di Kabupaten Musi Rawas merupakan harta berharga yang harus disayangi.

Perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna untuk membangkitkan semangat menjalani kehidupan dan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak.

Baca Juga : Sistem Pengelolaan Keuangan Desa di Muba jadi Contoh, Ini Kelebihannya

Hal ini disampaikan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud saat melakukan Anjangsana ke beberapa tempat salah satunya Rumah Tahfiz dalam rangkaian HUT ke-80 Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 4 Mei 2023.

Saat anjangsana kemarin Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan memberikan sejumlah bantuan kepada panti jompo dan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Anjangsana dipimpimpin Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam.

Beberapa tempat yang dikunjungi diantaranya SLB Negeri Tugumulyo Desa G1 Mataram, Panti Jompo Harapan Kita Desa G1 Mataram, dan Rumah Tahfidz Desa Kalibening di Kecamatan Tugumulyo.

Baca Juga : Gubernur Sumatera Selatan Resmikan RSUD Pangeran Moehamad Amin

Di Rumah Tahfidz Desa Kalibening, Bupati Hj Ratna Machmud menyampaikan bahwa anak-anak santri Rumah Tahfidz merupakan harta berharga yang harus disayangi.

Menurutnya perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna untuk membangkitkan semangat menjalani kehidupan dan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak.

Bupati Hj Ratna Machmud juga menyampaikan, Anjangsana dilakukan dalam rangka untuk menjalin tali silaturrahmi dan memberikan dukungan moral bagi anak-anak SLBN Tugumulyo.

“Melalui anjangsana ini, diserahkan bantuan sebagai tali asih, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak SLB Negeri Tugumulyo,” kata Bupati Hj Ratna Machmud, Kamis, 4 Maret 2023.

Baca Juga : Ida Dayak Hadir di Lubuklinggau, Nanan Usaha Datangkan dan Ajak Sama-sama Berdoa Saja

Bupati Hj. Ratna Machmud juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi mendoakan semua penghuni di panti jompo diberikan kesehatan dan panjang umur.

Selain itu Bupati Hj Ratna Machmud merasa bangga bisa hadir dan melihat kondisi panti jompo yang bersih serta nyaman.

Dalam kegiatan yang berlangsung ditiga tempat tersebut, Bupati Musi Rawas dan rombongan turut menyerahkan sejumlah bantuan makanan bergizi danpaket sembako untuk para penghuni Panti jompo.

Baca Juga : Ada Kabar Baik Nih, Bagi Sarjana yang Nganggur Punya Kesempatan Kerja di Sini

Kegiatan Anjangsana turut diikuti Sekda Kabupaten Musi Rawas, Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Ketua DWP Musi Rawas.

Kemudian Kepala OPD dilingkungan Pemkab Mura, Camat Tugumulyo, Kapolsek Tugumulyo, Kades G.1 Mataram, Kades Kalibening. (*)