Employees Choice, Dirut PLN Darmawan Prasodjo Jadi Indonesia Best 50 CEO

oleh
oleh
Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo raih penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CE0
Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo raih penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CE0

MUREKS.CO.ID – Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CE0 “Employees Choice”.

Dalam kategori Electricity yang diselenggarakan oleh The Iconomics. Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia menyampaikan selamat bagi para CEO yang menerima penghargaan “Employees Choice”.

BACA JUGA : Berkembangnya Era Digitalisasi, PLN Lubuklinggau Hadir di Tengah Masyarakat

Semoga dengan adanya penghargaan ini, para CEO bisa menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Karakter kepemimpinan itu memengaruhi organisasinya, dengan motivasi yang tinggi dan keberanian pemimpin suatu organisasi harus dapat berfikir secara teknis, taktis, dan strategis. Saya ucapkan selamat bagi teman–teman yang menerima award,” katanya.

BACA JUGA : PLN Lubuklinggau Menerapkan Elektricfeing Lifestyle, dengan Cara Pembayaran PLN Mobile

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengungkapkan penghargaan ini merupakan capaian bersama seluruh kerja keras semua unit PLN dalam mengemban tugas untuk melistriki seluruh penjuru Indonesia serta menjalankan transformasi PLN.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh insan PLN yang sudah bekerja keras dan penuh pengertian, penuh pengorbanan dalam menjalankan proses transformasi PLN untuk menata proses bisnis, dari yang berserak, terfragmentasi, menjadi terkonsolidasi dan terintegrasi. Dari yang serba manual menjadi terdigitalisasi sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” tuturnya.