Sepasang Remaja di Lubuklinggau Berbuat Dosa Dalam Kamar Kos

oleh
oleh
Sepasang remaja di Kota Lubuklinggau nekat berbuat dosa dimalam bulan suci Ramadhan berada dalam kamar kosan tanpa busana
Sepasang remaja di Kota Lubuklinggau nekat berbuat dosa dimalam bulan suci Ramadhan berada dalam kamar kosan tanpa busana

Kecurigaan petugas semakin menjadi, akhirnya sang pemilik kosan mempersilahkan untuk membuka paksa pintu kamar tersebut.

Ketika pintu kamar terbuka didapati adanya seorang wanita muda tanpa menggunakan busana sedang berbaring berselimut kain di atas tempat tidur. Kemudian ada juga seorang pria sedang bersembunyi dalam kamar mandi.

Dalam kamar tersebut juga ditemukan beberapa alat kontrasepsi baik yang belum digunakan maupun telah digunakan.

Baca Juga : Dendam Membawa Petaka, Dipukul dengan Kayu Divonis 13 Tahun Penjara

Petugas langsung memberi peringatan kepada pengelola Kosan tersebut dan membawa pasangan mesum ke Kantor Satpol PP Kota Lubuklinggau.

Kepala Satpol PP Kota Lubuklinggau, Waliyusman kepada wartawan membenarkan telah mengamankan sepasang pria dab wanita tanpa busana bukan suami istri tersebut.

“Telah didata lalu kita serahkan ke Pengadilan Negeri Kota Lubuklinggau, untuk dilakukan proses persidangan,” papar Waliyusman, Kamis, 6 April 2023.

Menurut Waliyusman, razia tersebut merupakan operasi cipta kondisi selama bulan Suci Ramadan 1444 H. Tujuannya agar tercipta suasana kondusif bagi masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan. (red)