Ruang Kabid Dispora Sumsel Terbakar, Eh, Ada Dokumen Pentingnya Loh

oleh
oleh
– Musibah kebakaran melanda kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis 23 Maret 2023.
– Musibah kebakaran melanda kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis 23 Maret 2023.

MUREKS.CO.ID – Musibah kebakaran melanda kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis 23 Maret 2023.

Kobaran api muncul di lantai 3 kantor tersebut sekira pukul 20.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran gedung yang berada di Jalan Jl Aerobik, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang ini.

Baca Juga : 3 Hari Tenggelam, Wanita Asal Empat Lawang Ditemukan di Musi Rawas, Kondisnya Memprihatinkan

Kobaran api berlangsung sekitar 45 menit dan berhasil dipadamkan petugas kebarkaran sekitar pukul 21.15 WIB.
Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik terjadi di lantai 3 yang merupakan ruangan kerja Kepala Bidang Sarana Olahraga Dispora Sumsel.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sejumlah barang yang berada dalam ruangan di lantai 3 ikut terbakar.

Diantaranya satu set komputer, satu buah TV , satu buah printer, satu buah meja, satu buah lemari, satu buah kursii, satu unit Ac, satu unit kulkas, serta sejumlah dokumen berkas penting ikut terbakar.

Baca Juga : Buron 3 Tahun, Merampok di Lubuklinggau Dijual ke Kepala Curup, Hasilnya untuk Foya-foya di Pesta

“Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban, untuk sementara kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini belum bisa ditaksi,” ungkap Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Rian Suhendi melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah, dikutip dari sumeks.co.

Mengenai sumber api yang membakar ruang kerja salah satu Kabid Dispora itu, pihaknya menduga berasal dari korleting listrik.