Nunggak, PDAM TBS Minta Datang ke Kantor Kita Selesaikan

oleh
oleh
Petugas PDAM TBS lakukan pembersihan intake untuk kelancaran aliran air ke pelanggan
Petugas PDAM TBS lakukan pembersihan intake untuk kelancaran aliran air ke pelanggan

Saat ini ditambahkannya, fokus mereka dalam memberikan pelayanan ada tiga, jaga 3K (Kualitas, Kuantitas dan Kontinyunitas), penyelesaian tunggakan serta penambahan pelanggan baru.

“Untuk pelanggan kita sudah diangka 19.000 pelanggan. Insya allah tahun ini kembali bertambah sekitar 500 sambungan,” jelasnya.

BACA JUGA : Waw… Didatangi Polisi Muratara, Wanita Asal Lubuklinggau Keluarkan Barang Terlarang Dalam BH

Ya bertahap akan kita lakukan lanjutnya, kita kerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke pelanggan.

Untuk penagihan ungkapnya, mereka gencarkan, bahkan kini kita dilakukan secara door to door.

BACA JUGA : Saat Bantu Padamkan Api, Pria di Muratara Ini Alami Kejadian Mengerikan, Begini Kronologisnya

PDAM lanjutnya, tidak bisa mengandalkan dana dari penyertaan modal karena sudah dua tahun ini tidak dianggarkan oleh pemerintah.

“Tahun ini kembali tidak dianggarkan. Ya mau bagaimana lagi, kita dituntut mandiri. Penagihan dan pemutusan pelanggan nunggak harus kita kencangkan,” jelasnya.