Ini yang Disampaikan Trisko Usai Dipilih Jadi Sekda Kota Lubuklinggau

oleh
oleh
ASN Sekda Lubuklinggau - pppk Lubuklinggau Trisko Defriansyah dipilih Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe untuk menjabat Sekretaris Daerah Definitif

MUREKS.CO.ID – Usai sudah hasilnya akhir penyeleksian jabatan Sekda Kota Lubuklinggau, jatuh kepada Trisko Defriansyah.

Trisko Defriansyah saat ini diketahui adalah Kepala Dinas Perkim Kota Lubuklinggau.

Lalu apa yang disampaikan mantan Sekretaris KPU Lubuklinggau ini?

BACA JUGA : Heboh, Warga Lubuklinggau Ditangkap Densus 88, Ini Kasusnya

Trisko Defriansyah juga mengucapkan syukur dan tentunya terima kasih kepada WaliKota dan Wakil Walikota serta Pjs Sekda.

Pasti jabatan Sekda adalah jawabatan strategis di pemerintah yang merupakan ujung tombak adminstrasi, perencanaan, anggaran, dan koordinasi serta membantu Kepala Daerah dalam menyukseskan pencapaian visi misi dan program provinsi maupun nasional.

“Saya akan menjalankan amanah ini sebaik baik nya dan berusaha untuk tidak mengecewakan pimpinan dan masyarakat lubuklinggau,” ungkap Trisko, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA : Perkuat dan Perluas Karakter Wawasan, MAN 1 Model Lubuklinggau Diklat Organisasi 

Ia juga mengungkapkan terima kasih baik dari pihak LAN Jatinangor selaku penyelenggaraan assessment, maupun tim wawancara dari Pansel Sekda baik dari Setda Provisi, BKPSDM Provinsi, LAN RI, para akademis dari Unsri dan tokoh birokrat Kota Lubuklinggau,” ungkap Trisko, Kamis 9 Februari 2023.

“Insya Allah dengan ucapan Alhamdulillah, lahaula wala quwata illa billahil aliyil adzim. Saya akan menjalankan amanah ini sebaik baik nya dan berusaha untuk tidak mengecewakan pimpinan dan masyarakat Lubuklinggau,” tegasnya.