Pondok Pesantren di Muba Bertambah, Bukti Perhatian Pemerintah kepada Masyarakat  

oleh
oleh
Kehadiran Pondok Pesantren di Kabupaten Musi Banyuasin terus bertambah. Hal ini sebagai bukti perhatian pemerintah kepada masyarakat.
Plt Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali, saat menghadiri Tabligh Akbar Wisuda TPA Mambaul Ulum Angkatan ke-1.

Muhammad Ali juga menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan, masyarakat serta seluruh pihak yang telah berupaya dan bekerja keras dalam pembangunan pondok pesantren. Semoga apa yang telah dikerjakan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dan menjadi amalan yang baik.

Baca Juga : Jadi Tuan Rumah Liga 3 PSSI, Muba Optimis Bisa Hidupkan UMKM

“Pada kesempatan yang luar biasa ini  dilakukan peletakan Batu Pertama SMP Mambaul Ulum semoga dalam pembangunan ini mendapat kelancaran, kemudahan sehingga apa yang telah dicita-citakan dapat terwujud,”tuturnya.

Sementara, Sri Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mengungkapkan, pembangunan bidang pendidikan dan keagamaan merupakan bagian integral dari upaya pembangunan sumber daya manusia. Oleh karena itu, pembangunan Pondok Pesantren di setiap daerah menjadi sangat penting agar bisa menghadirkan SDM yang berkualitas berdedikasi tinggi dan berakhlak mulia.

Baca Juga : Terdakwa Tipikor Divonis 5,5 Tahun, Mantan Kadistan Masih Pikir-Pikir Dulu

Dengan adanya Ponpes di Kabupaten Muba ini, menjadi satu langkah pemerintah di Kabupaten Muba ingin memberikan terbaik untuk masyarakat. Kepada para pendiri dan pengurus pondok pesantren dirinya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya.

“Marilah kita bahu-membahu dan bekerja sama dalam membangun daerah menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat,”ungkapnya.

Imamu Ghozi selaku Ketua Yayasan mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali berserta jajarannya. Terima kasih juga atas kehadiran Sri Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Baca Juga : Sabu Asal Aceh Gagal Beredar, 3.030 Warga Banyuasin Terselamatkan

“Terima pak telah meluangkan waktu dan berkenan hadir pada kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala dan bermanfaat bagi kita semuanya. Kami juga menaruh sebuah harapan pada ponpes ini, Semoga dapat menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian serta semakin menguatkan syiar islam di Kabupaten Musi Banyuasin,”tandasnya.(rel)