BANK SUMSEL BABEL SERAHKAN CSR 2 UNIT MOBIL AMBULANCE KE PEMKAB MUSI RAWAS

oleh
oleh
Bank Sumsel Babel Cabang Miara Beliti menyerahkan CSR dua unit mobil ambulance kepada Pemkab Musi Rawas, Senin, 9 Januari 2023.
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyerahkan CSR dua unit Mobil ambulance secara simbolis kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Pemimpin Bank Sumsel Babel cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Suryati.

MUREKS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima bantuan dua unit mobil ambulance, Senin, 9 Januari 2023. Dua unit mobil tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.

Dua unit mobil ambulance tersebut diserahkan Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud didampingi Pemimpin Bank Sumsel Babel cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Suryati di halaman Kantor Bupati Musi Rawas.

Baca Juga : Tekan Angka Inflasi, Muba Perkuat Koordinasi dan Komunikasi

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dua unit mobil ambulance dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.

Dua unit mobil ambulance Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.yang diserahkan kepada Pemkab Musi Rawas.

“Ini memang visi misi program dari Musi Rawas MANTAB, untuk jumlah keseluruhan total ada 102 unit mobil ambulance, dan mudah-mudahan tercapai janji kita satu desa satu ambulance,” ungkap Bupati Hj Ratna Machmud.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, kehadiran dirinya dalam rangka penyerahan dua unit ambulance kepada Pemkab Mura.
Bank Sumsel Babel kata dia dimiliki oleh seluruh kabupaten/kota termasuk provinsi di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung.

Baca Juga :Bupati Hj Ratna Machmud Turun Langsung Serahkan Ambulance ke Desa

“Jadi Musi Rawas salah satu pemegang saham kita, kemudian banyak sekali yang kita perlu kita sinergikan dengan Musi Rawas akan tetapi ada beberapa hal yakni Bank Sumsel Babel memberikan selain CSR ini ada juga deviden,” ungkap Achmad Syamsudin.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Pemimpin Bank Sumsel Babel cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Suryati dan jajaran Bank Sumsel Babel berkunjung ke UMKM binaan Bank Sumsel Babel di Kecamatan Muara Beliti.

Ditambahkan Achmad Syamsudin, deviden Kabupaten Mura lebih besar dari tahun 2021. Bahkan tahun 2022 sudah bagus melebihi target yang sudah direncanakan.

“Rencananya kita akan lebih besar dari tahun lalu selain deviden juga kita memberikan juga nilai dari pada penempatan-penempatan yang sudah ada di Bank Sumsel Babel yakni CSR dan sponsorsip. Akan tetapi lebih penting dari kita bersinergi untuk membangun Musi Rawas ini secara baik, kita masuk ke UMKM, pembiayaan pembangunan daerah,” jelas Achmad Syamsudin.

Baca Juga : Alhamdulillah, 5 Rumah yang Terbakar Akibat Ilegal Drilling di Muba Dibangun Kembali

Disebutkannya, misi Bank Sumsel Babel ini yakni bisa berkontribusi pembangunan daerah dan bisa menuntaskan kemiskinan serta stunting. Sehingga Bank Sumsel Babel ingin berpartisipasi karena Bank Sumsel Babel dimiliki oleh semua masyarakat.

Usai menyerahkan CSR mobil ambulance, Direktur Utama Bank Sumsel Babel bersilaturahmi dengan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Selanjutnya Direktur Utama Bank Sumsel Babel berkunjung ke UMKM binaan Bank Sumsel Babel Capem Tugumulyo yakni Pondok Roti.

Baca Juga :10.000 UMKM di Mura akan Diusulkan Dapat Bantuan Presiden

Sebelumnya, Direktur Utama Bank Sumsel Babel tiba di Kabupaten Mura Minggu, 8 Januari 2023 menyempatkan diri berkunjung ke UMKM binaan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.

Yakni Rimanci Handbags di Desa O Mangunharjo Kecamatan Purwodadi. Lalu dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah produksi batik Lan Serasan milik Nur Ida Setiowati di Komplek Agropolitan Kecamatan Muara Beliti. (*)